TENTANG ADANI I

Thursday, April 21, 2005

Sunny Day dan Resep Pempek

Image hosted by Photobucket.comSenengnya kemarin cuaca enak banget. Suhu sekitar 75 F, angin semilir, wah, serasa udah summer euy...! Fasha sudah minta main diluar. Langsung deh main sama yang namanya bola dan mobil-mobilan. Gembira sekali nih kelihatannya. Bosen ya di dalam rumah :(

"Wah, penumpangnya pada kemana sih ?"




Image hosted by Photobucket.comSaya sebenarnya udah ada rencana sama istrinya teman yang baru datang 3 hari ke Madison untuk jalan-jalan keliling kampus sambil window shopping di State Street. Terus rencananya juga pulangnya mampir makan di cart-cart yang ada di sekitar kampus. Ngebayanginnya nikmat banget yak !

Tapi rencana tinggal rencana. Pagi harinya teman saya itu pas ditelpon katanya kurang enak badan dan masih kebawa jet lag. Wah, nggak jadi pergi deh :(. Padahal udah kebawa mimpi segala. Mana udah nyiapin perlengkapannya Fasha yang mau dibawa lagi.

But it's not a bad day. Nggak lama habis nelpon, eh... Jeong Hee main-main di depan apartment sama anaknya Min Sung *seneng banget*. Ya udah langsung saja saya ajak dia keliling-keliling komplek apartment. Sekalian nyobain play ground di tempat lainnya. Untungnya dia mau ! Pfiuh... lega....

Terus kita jalan-jalan keliling komplek. Namanya bawa anak-anak ya sambil jalan sambil mampir-mampir. Maksudnya sering berhenti kalo lihat sesuatu yang menarik, misalnya pegang batu di jalan lah, pegang mobil yang lagi diparkir lah, duh.... Pas sudah sampai di play groundnya malah Jeong Hee yang heran. Dia yang lebih lama tinggal di apartment sini malah belum tau kalo ada playground ini. *wak-kaget* Kok bisa sih...?!

Image hosted by Photobucket.comFasha dan Min Sung senang sekali main-main disana. Habis permainannya lengkap sih, ada ayunan, seluncuran, kolam pasir, dll. Mereka kompak lho mainnya :D. Fasha malah naik-naik ke meja piknik segala. Terus Min Sung ikut-ikutan lagi. Yang ada malah mereka baris diatas meja, hehehe....

"Tu...wa...tu...wa... Maju jalan grak !"

Image hosted by Photobucket.comPas waktunya makan siang, saya usul gimana kalau kita makan siangnya outdoor, di depan apartment. Seperti piknik gitu. Tapi karena mendadak ya kita bawa makanan masing-masing, makannya aja yang bareng-bareng. Anak-anak seneng banget makan diluar. Makannya kadang di bangku piknik kadang sambil main-main. Nggak papa deh, mumpung udara lagi bagus. Yang penting kan makannya banyak :D.

" Makan siangnya mana nih...! Udah keburu laper..."

Image hosted by Photobucket.comNggak terasa sudah 3,5 jam kita main-main diluar. Sudah jam setengah 2 siang. We had some fun ! Ternyata rencana yang tidak terlaksana itu belum tentu merugikan kan? Malah kita bisa mendapat gantinya yang mungkin sama baiknya atau malah lebih baik dari yang kita rencanakan sebelumnya :D. Tul nggak !

Oh ya, sekalian nih. Hari ini saya masak pempek. Resepnya diambil dari majalah Sedap Sekejap yang sudah saya modifikasi. Cobain deh.

2 comment(s):

Asyik ya mbak bisa makan di taman, jadi iri nih. Coba kalo jakarta punya taman yang bisa dijadiin tempat untuk piknik pasti seru.

Fasha keliatannya seneng banget bisa main diluar bareng sama temannya. Untung demamnya cepat turun ya mbak, jadi ngga perlu khawatir lagi :)

By Blogger erfi, at 11:51 AM, April 21, 2005  

oalaaahhh Hen.. enak pisan tampang pempeknya.. gue jadi pengen belajar bikin pempek niih *ngiler*

By Anonymous Anonymous, at 12:43 PM, April 21, 2005  

Post a comment

<< Home