TENTANG ADANI I

Saturday, April 02, 2005

Pot luck

Siang tadi saya diundang acara pot luck di apartmentnya mbak Yuni. Tempatnya sih nggak jauh, cuma sekitar 150 meteran dari apartment kita. Ya mumpung udara lagi bagus dan biasa.... ibu-ibu ngumpul deh...hehehe.

Mbak Yuni emang sengaja ngundang ibu-ibunya aja. Untung tempatnya deket, jadi bisa jalan kaki. Kalo jauh kan susah juga, wong belom dapet SIM sih.... Yang dateng banyak juga. Kebayang deh, apartmentnya kan kecil, ya ukurannya sama dengan yang punya kita. Terus yang diundang banyak, ya jadinya penuh laaahhhh.

Saya bawa salad buah. Yang simpel aja. Biasanya potluck-an gini kebanyakan yang lain pada bawa lauk-lauk. Alhamdulillah salad buah yang dibawa laku...:). Untuk resepnya bisa klik aja di
DAPUR ADANI, ya :D

Image hosted by Photobucket.comFoto disamping diambil pas makan-makan. Jadi maaf saja gambarnya seperti candid camera gitu :D. Kiri-kanan : Dita, Sumi dan Connor dipangkuannya, Mbak Imelda ibunya Connor, Mbak Nani (baju biru), Tia dan Dylan, Niar (jilbab), Heni dan Fasha, Nancy.
Acaranya selesai jam 3. Terus Tia main ke rumah dulu sampe jam setengah 5 sore. Dylan sempet bobok sebentar di rumah.
Rasanya hari ini kok cepet banget sih jalannya. Apa mungkin karena mulai tanggal 3 April jamnya akan dimajukan 1 jam? Iya, biasanya tiap bulan Oktober waktu disini dimundurkan 1 jam, jadi bedanya dengan Jakarta 13 jam. Tapi mulai 3 April besok jamnya dimajukan lagi jadi beda dengan Jakarta 12 jam lagi. Sekarang aja gelapnya baru jam 7 malam, nah... berarti kalo besok dimajuin jadi gelapnya jam 8 malem...!? Ya seneng juga sih jadi bisa main diluar agak lamaan :).

0 comment(s):

Post a comment

<< Home