TENTANG ADANI I

Friday, April 01, 2005

Jalan-jalan

Image hosted by Photobucket.com Alhamdulillah kemarin cuaca cerah. Padahal hari sebelumnya hujan dan ada tornado dan thunderstorm warning. Padahal saya menduga, wah akan hujan lagi nih!. Ternyata sunny, hangat tapi berangin. Nggak papa laaahhhh. Yang penting kan hangat.

Wah, pagi ini kita kedatangan tamu nih. Sherri dan Heather anaknya, juga Jeong Hee dan Min Sung. Bagi yang belum tahu, Sherri ini communication partner saya dan Jeong Hee. Memang saya menawarkan diri menjadi tuan rumah untuk pertemuan kali ini. Gantian dong, masak di tempatnya Jeong Hee melulu... :).

Image hosted by Photobucket.comSherri datang jam 9.30 tepat. Saya masak Lumpia Sayuran. Wah, Jeong Hee seneng banget sampe nambah. Iya lah, dia kan lagi hamil 5 bulan, jadinya berasa laper terus. Kita ngobrol-ngobrol sampai jam 11 siang. Terus jam 1 saya diajak Jeong Hee jalan-jalan ke Boston Store untuk menukarkan barang yang Jeong Hee beli. Bukannya nggak cocok sama produknya, tapi cover kosmetiknya pecah. Eh, malah diganti sama kosmetik yang baru.

Senengnya tinggal disini itu kalo kita nggak puas sama barang entah nggak cocok atau rusak bisa diganti yang baru tanpa ba bi bu. Kan kalo di Indonesia malah di setiap receipt yang kita terima ada tulisan barang yang sudah dibeli tidak bisa ditukarkan kembali :(. Beda banget yah..?!

Pulang-pulang jam 4 terus Fasha minta jalan-jalan ke park dekat rumah. Kita main sekitar setengah jam. Lari-larian, main bla, main perosotan, main ayunan, semua mainan sih maunya Fasha cobain. Tapi kan ada mainan yang untuk anak lebih besar. Nggak bisa lah kalo Fasha yang naik, ntar malah jatuh lagi.. :)

Image hosted by Photobucket.comPas waktunya pulang Fasha malah mogok nggak mau pulang. Ya udah akhirnya saya gendong deh. Lumayan juga gendong dari park sampe rumah. Ada kali sekitar 150 meteran. Hahaha....Duh, capek juga seharian gerak terus. Mana belum masak makan malam lagi. Makanya yang biasanya malem sempet buka email sama update blog, tadi malam langsung blek... tidur cepet deh :)

0 comment(s):

Post a comment

<< Home