TENTANG ADANI I

Saturday, April 09, 2005

Wajah Baru dan Kolak Pisang

Siapa sih yang berwajah baru? Bukannya siapa tapi apa... Lho kok ? hehehe... DAPUR ADANI sekarang ganti templatenya. Soalnya tempate yang dulu meski saya suka banget tapi kacau kalo dilihat pake firefox *hik hik hik*. Dulunya sih saya nggak tahu kalo kacau gitu. Komputer disini masih pakai Internet Explorer jadinya ya bagus-bagus aja tampilannya. Terus Emil cerita kalau nggak bagus pake firefox dan lebih baik ganti aja templatenya biar nggak ribet dan susah bacanya.

Ya udah dengan sekuat tenaga dan tulus ikhlas mencari penganti templatenya akhirnya jadi deh ganti tampilannya.. ta da... Sudah bisa dilihat pakai firefox khan..? :) Thanks ya mil udah bantuin ganti templatenya :)

Terus kemarin saya buat kolak pisang yang resepnya dapat dari ibu Yogya (ibu mas Dadit). Memang sih resep kolak pisang banyak dimana-mana, tapi resep yang satu ini yummy lho...! *promosi* hehehe...

Berhubung disini jenis pisang cuma ada 2 macam, yaitu pisang plantain dan pisang cavendish ya pake yang plantain aja deh.... Pisang plantain itu bagus untuk dibuat makanan olahan dari pisang seperti kolak pisang, pisang goreng, dll. Nah, kalau pisang cavendish itu seperti pisang ambon bentuknya cuma lebih mulus dan warnanya kuning cerah. Pisang ini bagus untuk dimakan fresh atau untuk makanan bayi.

Yang pingin coba buat kolak, pisang plantain bisa diganti dengan jenis yang lain seperti kepok kuning. Oke deh, selamat memasak...:)

1 comment(s):

wah.. udah keren nih...
pinky pula.. yg penting ga berantakan lg.. :D

By Anonymous Anonymous, at 12:02 PM, April 09, 2005  

Post a comment

<< Home