TENTANG ADANI I

Wednesday, April 13, 2005

Tiga Resep Baru

Pas acara selamatan 1 tahun wafatnya ibu hari sabtu lalu saya masak yang simpel aja. Masak Bakmoy, Asem-asem buncis dan Ayam bakar madu. Untuk bakmoy dan asem-asem buncis saya dapat resep dari Ibu Yogya (ibunya mas Dadit), sedang resep ayam bakar madu dapat dari majalah Sedap-sekejap.

Semua resep sudah dimodifikasi sesuai dengan ketersediaan bumbu disini tapi yang pasti rasanya tetep enak lho...:D *muji sendiri*. Ahamdulillah makanannya laku. Seneng deh lihatnya. Selamat mencoba...:)

2 comment(s):

saya juga sering memodifikasi masakan sesuai dgn bahan & bumbu yang ada :D jadi nga selalu ngikutin resep gitu :) hehehe...

By Anonymous Anonymous, at 2:19 AM, April 14, 2005  

Aku suka bakmoy!! *apa sih*. Hen, dah aku add kamu di LJ ya.. mg lalu pdhl aku dari wisdel lo.. nyerempet pinggian madison.. coba kalo dah kenal kita mampir ngkali ya..

By Anonymous Anonymous, at 8:37 AM, April 15, 2005  

Post a comment

<< Home