TENTANG ADANI I

Tuesday, April 12, 2005

Selamatan 1 Tahun Wafatnya Ibu

Hari Sabtu 9 April kemarin kami sekeluarga mengadakan selamatan satu tahun wafatnya ibunda saya tercinta Hj. Sri Hidayati Sarwoko. Terima kasih atas doa teman-teman baik yang hadir di acara selamatan maupun yang melalui blog ini. Semoga doa dan kebaikan hati teman-teman semua dibalas dengan nikmat dan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Amien.

Berhubung apartmentnya mungil, maka acara selamatannya diadakan sederhana saja. Kalau di Indonesia umumnya sehabis selamatan / tahlilan setiap orang yang datang dibawakan kotak makanan. Nah, karena saya sendirian yang masak dan yang diundang juga teman dekat saja, jadinya makan prasmanan saja.

Dari mulai persiapan sampai acara berlangsung Fasha nggak rewel. Biasanya setiap saya masak ada aja yang dia gangguin. Ya minta gendong lah, minta susu, dll. Terus seringnya setiap saya mengadakan acara di rumah khan bawaannya senewen tuh, maksudnya kalau acara jam 12 siang meski udah masak dari pagi tetep aja rasanya kok nggak selesai-selesai. Nah, untuk acara kali ini kok masaknya santai banget :). Padahal mulai masak aja udah siang. Terus selesai masak masih bisa nyantai duduk-duduk. Apartment juga sudah beres. Jadi masih banyak waktu gitu. Ya, alhamdulillah mungkin juga 'dibantu' sama almarhumah ibu.

Image hosted by Photobucket.comPas acara juga Fasha nggak banyak tingkah. Fasha duduk disamping ayahnya yang lagi mimpin baca doa. Juga pas waktunya makan kalau ada acara atau ada party khan biasanya saya dan mas Dadit harus gantian makan, soalnya harus ada yang jagain Fasha. Fasha khan seneng lari-lari. Nah, kali ini kita makannya barengan tanpa khawatir soal gantian jaga Fasha. Ya entah karena ini di rumah sendiri atau entah sebab yang lain. Dengan kata lain Alhamdulillah acara kali ini lancar.

Teman-teman yang datang Mbak Rini dan anaknya Amanda ; Angki dan Dani juga si kecil Gaby; Joko dan Niar beserta Gayda anaknya; Tia dan Emil juga baby Dylan, Mas Irawan dan Nurul.


Image hosted by Photobucket.comDari kiri-kanan : Mas Irawan (baju hitam belakang), Tia, Niar (jilbab kuning), Heni, Nurul (jilbab putih), Angki, Amanda, Fasha, mbak Rini memangku Gaby, Dani menggendong Dylan, Joko dan Gayda.
Emil dan Mas Dadit tidak tampak. Emil yang lagi motret dan Mas Dadit lagi ngobrol sama mas Irawan tapi kepotong gambarnya :).

3 comment(s):

mungkin juga sih, jadinya udah faseh gitu, udah biasa :)

By Blogger Heni, at 6:04 PM, April 13, 2005  

iya mbak, aku sepupunya Tia :) dan aku juga iparnya Dona (suami dona itu adekku), hehehee...

By Blogger erfi, at 10:33 PM, April 13, 2005  

Haloo Hen, turut berduka cita ya atas meninggalnya Ibu. Insya Allah ditempatkan di tempat yang tinggi di sisi Allah SWT. Aminn. Hebat euy ngadaian acara tp masaknya santai gitu,..udah pro niy kayaknya. Aku belum sempet aja nih bikin2 acara, padahal harusnya bikin housewarming party (baru pindah apertemen). Tp kebayang kalo ntar bikin pasti kayak dikejar2 sekampung saking paniknya,..hehehhe.

By Anonymous Anonymous, at 7:02 PM, April 14, 2005  

Post a comment

<< Home