TENTANG ADANI I

Friday, April 15, 2005

Fasha...oh...Fasha

Beberapa hari lalu kita diundang pada acara penutupan panitia Languages and Cultures of Asia ( LCA ) Cultural Night . Panitia penyelenggaranya tempatnya mas Dadit kerja sebagai Project Asisstanship. Sebenernya sih acaranya biasa aja, makan dan ngobrol , makanya saya pasang foto Fasha yang lagi makan keripik dan makan mie.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Di acara itu ada aja yang Fasha minta. Awalnya minta keripik, sudah diberi keripik, minta pakai mangkok soalnya dia lihat anak kecil lainnya makan pake mangkok. Lumayan juga Fasha duduk manis sambil makan. Nyam...nyam...nyam... Nggak berapa lama lihat ayahnya makan mie, Fasha minta makan mie. Terus Fasha saya beri mie. Fasha seneng banget langsung mau makan sendiri :). Duduk di lantai pula makannya :D. Sudah kenyang, langsung deh isengnya muncul. Tangannya kanan-kiri pegang-pegang mie, diremas-remas.... duh... ya kotorlah tangannya...:). Memang sih, di rumah pun kalo Fasha sudah merasa kenyang langsung masukkin tangannya ke makanannya. Ya nggak papa lah. Namanya juga belajar makan sendiri :D.

Terus kemarin hari rabu siang saya, Fasha, Jeong Hee dan Min Sung anaknya, orang Korea yang tinggalnya persis di atas apartment kita, pergi ke Mc Donalds Middleton. Kita memang sudah janjian dengan Sherri, seorang Amerika, dia itu communication partner saya dan Jeong Hee. Sherri datang dengan 2 anaknya Nathan dan Heather.

Di Mc Donalds Middleton itu ada 2 play room, yang satu untuk anak dibawah 3 tahun, yang satu lagi untuk anak diatas 3 tahun. Dua-duanya sih sama-sama ada kolam bola dan seluncuran. Bedanya yang untuk anak diatas 3 tahun ada tunnel berkelok-kelok diatas kolam bola. Nah, Fasha itu meski masih 20 bulan tapi nggak mau main di play room yang kecil. Mungkin bagi Fasha kurang tantangan kali...:).

Image hosted by Photobucket.comFasha langsung manjat tunnel terus muter-muter deh di dalam tunnel :). Duh, padahal saya khawatir kalo terjadi apa-apa. Entah Fasha tersesat di dalam tunnel, kesenggol sama anak yang lebih besar karena badannya khan kecil, atau khawatir Fasha akan nangis di dalam tunnel karena nggak bisa nemuin jalan keluar *bunda deg-degan*. Tapi alhamdulillah Fasha nggak kenapa-kenapa main disana. Fasha bisa menemukan jalan keluar, terus anak-anak yang lebih besar dari Fasha sangat menolong *good kids*, dan mereka ngajarin atawa ngasih tau jalan keluar. Akhirnya Fasha keluar dengan selamat sambil ketawa-ketawa pula. Mungkin karena Fasha merasa hepi main di play room yang besar, eh... baru aja keluar dari tunnel, langsung mau masuk lagi....ck..ck..ck..*bunda senewen*.

Image hosted by Photobucket.comSetelah pulang dari Mc Donalds, kita nggak langsung masuk apartment, tapi main dulu di park depan apartment. Fasha langsung deh main kuda-kudaan. Habis itu Fasha main bola sama Min Sung, kejar-kejaran, main ayunan bareng, pokoknya seneng banget deh.

Image hosted by Photobucket.comHabis gimana ya, Min Sung itu satu-satunya teman yang seusia Fasha dan tetangga pula, jadinya mereka akrab. Tiap hari kalo lagi udara bagus pasti main bareng. duh, kasihan ya Fasha temannya cuma satu, hehehe...Habis tetangga yang lain anaknya gede-gede, sudah pada sekolah :). Malah saya dan Jeong Hee sudah daftarin Fasha dan Min Sung untuk sekolah di Pre School yang sama. Jadinya ntar tambah akrab deh...:D.

3 comment(s):

wuiih hebat yaa..kecil-kecil udah punya sahabat ;-)

By Blogger jengnadnet & isya-ayya, at 10:22 AM, April 16, 2005  

Hen... apa kabar? enak ya Fasha ada temennya :) kalau nanti david nga tau deh sapa temennya :) gimana wikennya? shoutboxnya lgi error ya, hen?

By Anonymous Anonymous, at 1:38 AM, April 17, 2005  

asiikk nih.. fasha udah bisa main diluar lagi.. salam donk buat best friendnya.. :D

By Anonymous Anonymous, at 2:12 AM, April 17, 2005  

Post a comment

<< Home