TENTANG ADANI I

Monday, August 08, 2005

Fasha's 2 nd Birthday Party

Image hosted by Photobucket.comSeperti rencana semula, hari sabtu siang tanggal 6 kemarin kita mengadakan acara pesta sederhana untuk merayakan ulang tahunnya Fasha yang ke dua. Alhamdulilah semua berjalan lancar. Sebelumnya saya menelpon teman-teman yang akan diundang, selain itu mas Dadit juga mengirim undangan via email. Undangannya seperti dibawah ini loh... :)

Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comKarena yang diundang sekitar 20 orang aja, jadinya saya nggak terlalu repot masaknya. Saya cuma masak bulgogi goreng, bakmi goreng, cap cay, dan es palu butung. Soalnya siang hari panas-panas begini enaknya minum yang dingin-dingin dong...:).

Alhamdulillah masak dari jam 6 pagi selesai dalam waktu 3 jam. Jadinya ada cukup waktu buat beres-beres rumah sama ngatur picnic table. Untungnya Fasha diajak pergi sama ayahnya buat ambil kue tart , jadi saya bisa masak tanpa diganggu Fasha ;).

Saya emang lebih senang kalo ngadain acara tamu yang diundang nggak terlalu banyak. Selain karena apartemennya kecil, jadi kalo pas tiba-tiba hujan tamu bisa ngungsi ke dalam rumah nggak desek-desekan, jadinya tetap nyaman. Juga biar tamunya bisa ngobrol bareng, nggak mengelompok gitu. Kalo yang diundang banyak kan sesama tamu belom tentu bisa saling kenal dan bertegur sapa. Ada juga sih alasan lainnya, kalo ini sih emang sayanya aja yang nggak mampu masak banyak, tenaga dan alatnya kurang memadai :). Jadinya kasian kalo tamu dateng tapi makanannya kurang. Alhamdulillah ada yang dateng bawa makanan, jadinya mejanya tambah penuh dan makanannya tambah banyak deh.... :). Tengkyu ya teman-teman.... :).

Saya mengundang teman-teman Indo yang tinggalnya di Eagle Heights juga, dan beberapa teman dekat kita. Ada mbak Tutut dan mas Irawan, mbak Yuni, dan anak-anaknya Annisa dan Ardi, ada mbak Fitri dan mas Fajar, mama dan adeknya Angki (soalnya Angki lagi seminar ke luar kota), Tia-Emil dan Dylan, mbak Rini dan Amanda, Joko-Niar dan Gayda, Amelia, Nurul, Grace, Marcus, mbak Nona, Sakti, dan mas Joko.

Image hosted by Photobucket.comKali ini kita bertiga pake baju kembaran, atasan kaos putih, bawahnya pake jins. Kalo ultahnya Fasha taun lalu kita kembaran pake baju biru semua. Yah,...sekali-kali pake baju samaan laahhh, biar keliatan kompak :)

Image hosted by Photobucket.comPas acara tiup lilin Fasha malah diem ngelihatin tamu-tamunya. Saya sama ayahnya berulang kali kasih komando "Ayo Fasha ditiup, huff.... huff....," tapi Fasha tetep juga nggak niup-niup. Malah ayah dan bunda yang mulutnya jadi maju-maju :D. Karena kasihan sama tamu-tamu yang nunggu, ya akhirnya ayah dan bunda deh yang niup lilinnya ;). 'Duh, Fasha... kan udah latihan niup dua minggu yang lalu...'

Image hosted by Photobucket.comTapi pas acara potong kue Fasha nggak cuek, udah bergaya seperti orang gede, maunya motong kue sendiri. Ya bunda takut lah kalo ada apa-apa, soalnya kan pake pisau. Jadinya Fasha motong kue sambil dibantu sama bunda. Terus potongan kuenya diberikan ke mbak Tutut dan mas Irawan, soalnya mereka berdua belum dikaruniai anak, jadinya kita berharap InsyaAllah segera diberi momongan :). Kita doakan ya mbak dan mas.... Semoga cepat dapat yang diidam-idamkan... :)

Image hosted by Photobucket.comHabis potong kue, langsung deh acara makan-makan. Tamu-tamu ada yang duduk di meja ada juga yang lesehan di atas tiker sambil ngobrol-ngobrol. Emang acaranya dibuat santai aja kok. Fasha juga makan mie, makan sendiri. Tapi karena Fasha nggak pake bib, ya bajunya belepotan mie deh... Kalo makan kue tartnya Fasha disuapi bunda, soalnya takut bajunya kotor kena coklat :)

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comHabis makan Fasha minta maen ayunan sama seperti temen-temennya yang laen. Tapi lucunya, tangannya bukannya pegang rantai ayunan, malah jari-jarinya masuk hidung ! 'duh, Fasha ngapain sih, jorok ah...' Heran, kita rasanya nggak pernah ngajarin tapi kok bisa-bisanya ya Fasha iseng gitu...:). Ada-ada... aja.

Image hosted by Photobucket.comJam setengah tiga sore tamu-tamu pamitan pulang. lalu kita beres-beres picnic table, nyuci piring, terus acara buka kado. Sekarang Fasha sudah bisa buka kado sendiri. Udah gitu tiap ada kado mainan langsung minta main. Oya, pas ada tamu yang datang beri kado ke Fasha langsung Fasha terima dan ditaruh di tempat kado-kado :). Ada beberapa kado seperti baju dan mainan yang belum bisa Fasha pakai sekarang karena usianya belum mencukupi ya bisa kita simpan untuk dipakai nanti :).

Untuk temen-temen yang mengucapkan selamat ulang tahun buat Fasha terima kasih ya.... :). Sekalian saya juga berterima kasih buat teman-teman yang telah mengucapkan happy anniversary buat kami berdua dan juga doanya.... :).


Image hosted by Photobucket.com

15 comment(s):

wah..kak fasha kue ultahnya cakeeup banget deh :) slurrrp..

btw, kadang2 kado2 ituh emang keliatannya serba kegedean, tapi kalo gak sering2 dicek tau2 suka udah mo sempit aja tuh mom, ati2 aja takutnya kelupaan dipake hi..hi.. sayang doong :)

shendy

By Blogger House of Covenant, at 4:13 AM, August 08, 2005  

Selamat Ultah Untuk Fasha
Tambah Cakep dan berbakti pada orang tua Amiiin

By Anonymous Anonymous, at 5:15 AM, August 08, 2005  

duh kuenya menggoda iman....*nahan iler Mode ON*

coba yah...kok undangan nya gak sampe sini sih...hehehe

By Anonymous Anonymous, at 5:51 AM, August 08, 2005  

wah bikinnya pinter, Kok ultahnya Fasha bisa barengan sama hari anniversary-nya...hebat..hi..hi.

Met Ultah yah Fasha, semoga mjd anak yg sholeh, takwa dan iman yg kuat. serta mjd kebanggaan ortunya, aamiin.

By Blogger Lili, at 7:49 AM, August 08, 2005  

Makanannya banyak euy:)
Seneng ya berkumpul makan dan ngobrol, anak2 juga seneng banyak temennya.

btw, makasih juga ya ucapan dan doanya:)

By Blogger Lia, at 2:34 PM, August 08, 2005  

Hen ... ngundang 20 orang mah banyak atuuuuh. Hebat ih elo bisa masak dlm waktu 3 jam saja ... and makanannya keliatan nyam2 semua pulak!

By Anonymous Anonymous, at 6:00 PM, August 08, 2005  

hen.. pestanya seru loh.. sering2 bikin yah.., biar bisa icip2 masakannya heni yg endang.. hihi..

btw, mau donk dikirimin foto2 kmrn pas ultah fasha.. :D

By Anonymous Anonymous, at 11:59 PM, August 08, 2005  

Met kenal nih. Fasha mirip anakku yang pertama lho. Mukanya serius gitu kalo difoto he he... Sampai besar juga masih serius dan agak pendiam. Kalo cocok sama temannya baru deh berkicau. Lumayan banyak juga ya masakannya.

By Blogger Esti, at 2:47 AM, August 09, 2005  

Wah seneng ya Fasha abis kumpul kumpul ma temen2 dlm rangka ultah. Klu Irsyad deket, boleh datang juga? ;) (hihi maksa.com)
gimana summer disitu? disini on and off nih :-( mana anginnya kuenceengg banget deh.

By Blogger TomInta family, at 3:55 AM, August 09, 2005  

Waah seru nich acara ultahnya, jagoan bundanya Kak Fasha nich, nyiapin semua hidangan sendiri:-) Tamunya pasti pada senang menikmati makanan yang kayaknya lezaat:-)

By Blogger mama mimi, at 8:13 AM, August 09, 2005  

hebat heni masak gitu banyak cuma 3 jam doang, enak banget makan lesehan ditaman gitu sayang kita jauh kalo gak kita diundang dong

By Blogger danty, at 4:55 PM, August 09, 2005  

happy belated birthday buat Fasha dan happy belated anniversary juga ya Hen.. sorry baru mampir lagi :)

sepertinya acara makan&Sup2;nya seru banget.. jadi pengen ikutan apalagi kalo ngeliat cake-nya.. nyummm

By Blogger erfi, at 8:38 PM, August 09, 2005  

waaa.. senangnya makan2 *slurp*. rame yaaaa... seneng pasti ngumpul2 sama temen sebangsa pas lagi jauh dari rumah :).

hen... prasaan kamu langsingan ya?

By Anonymous Anonymous, at 1:36 AM, August 10, 2005  

met ultah ya fasha cayang tambah pinter and sayang ama mama papa

By Blogger Vivie, at 8:22 AM, August 10, 2005  

Hebat loh Hen! Aku klow ngundang2 tamu 20 orang ajaa sibuknya seminggu. Gag tau napa, padahal kadang sebagian makanan ku pesen juga.Hi...hi...

By Blogger Rahmi Sukma, at 9:35 PM, August 10, 2005  

Post a comment

<< Home