TENTANG ADANI I

Sunday, July 17, 2005

Lil' Helper and Went to Sidewalk Sales

Image hosted by Photobucket.comMungkin emang udah saatnya anak seumuran Fasha maunya ikut-ikutan gaya dan tingkah laku kita. Contohnya kalo saya atau ayahnya lagi ngevakum karpet, Fasha langsung ambil mainan yang sebenernya bukan vakum mainan, tapi Fasha menganggap itu vakumnya terus didorong-dorong. Jadinya kita ngevakum berdua deh, hehehe...

Lalu kemarin pas saya dan Fasha lagi ke groseri, Fasha seperti biasa nggak mau duduk di trolley. Mungkin di benak Fasha 'Duh bunda gimana sih, aku kan udah bukan anak kecil lagi...'. Fasha lebih milih naik troley yang ada mobil-mobilannya, seperti trolley di Carrefour itu loh *bukan promosi, cuma ngasih contoh aja*. Tapi saya nggak boleh. Wong kita kan belanja cuma berdua, hanya saya dan Fasha, biasanya kalo Fasha duduk di mobil-mobilan trolley itu nggak betah, ntar pasti minta keluar jalan-jalan. Kan repot jadinya.

Image hosted by Photobucket.comMakanya saya tawarkan pake trolley kecil aja. Untungnya ukurannya pas sama tingginya Fasha. Fasha senang sekali dorong-dorong si trolley mini itu. Malah gayanya kaya orang yang mau beli aja.

Kepalanya tengok kanan-kiri seperti pembeli beneran. Malahan kadang Fasha ambil barang dari rak terus dimasukkan ke trolley. Gemesin...:D. Untungnya saya belanjanya nggak banyak, jadinya Fasha dorongnya nggak berat. 'Wah, bunda seneng sekarang punya lil' helper, jadinya ada yang bantuin bunda kalo lagi belanja deh...:D'

Image hosted by Photobucket.comTerus apa lagi ya.... oiya, kemarin sore kita maen frisbee. Kantornya mas Dadit di SEASSI UW Madison ngadain pertandingan frisbee. Pertandingan itu antar mahasiswa dan staf program bahasa-bahasa Asia, seperti Indonesia, Laos, Thailand, Burma, Filipina, Kamboja, dll. Mas Dadit ikutan main juga mewakili program bahasa Indonesia. Iya lah...:P

Image hosted by Photobucket.comSeru banget loh :). Maen frisbee itu harus tahan capek, soalnya lari-larian terus.... Belum lagi nangkepin si piringan plastik itu, wah, alamat tangannya lecet-lecet. Jumat minggu lalu Indonesia lawan Kamboja menang, tapi jumat kemarin kalah 11-13. Yah,... buat seru-seru aja lah... :P.

Fasha juga nggak mau kalah. Mau ikutan maen frisbee juga. Kadang malah pas pertandingan udah jalan Fasha ikutan masuk ke lapangan pertandingan :). 'Wah gimana sih Fasha ini :)'. Diminta anteng dipinggir lapangan Fasha juga nggak mau.

Image hosted by Photobucket.comAkhirnya Fasha maen sama saya dipinggir lapangan. Kadang-kadang maennya sama anak-anak kecil yang laen. Lumayan juga loh gayanya. Ngelemparnya juga udah pas ke sasaran. Herannya Fasha kok nggak capek-capek. Saya aja yang nemenin maen capeknya bukan maen :).

Pas ayahnya lagi istirahat maen, eh..... diajak maen frisbee juga. Padahal kan ayahnya pasti kecapekan. Pokoknya nggak bisa liat orang nganggur sebentar deh.... pasti langsung diajak maen, hehehe...

Lalu sabtu ini kita kegiatannya jalan-jalan ke sidewalk sales. Musim summer begini toko-toko lagi banyak yang ngasih sale gila-gilaan. Beneran sale. Di Hilldale mall lagi ngadain juga. Tapi harga-harga salenya tetep aja mahal, wong mall ekslusif siy :). Jadinya kita cuma mampir sebentar liat-liat aja. Tadinya pingin beli sepatu bootnya Fasha nyicil buat winter besok. Ternyata nggak ada nomor yang diinginkan. Padahal harganya jadi turun banyak, huhuhu ...:(.

Image hosted by Photobucket.comTerus kita ke state street. Disana lagi ada program Maxwell Days. Toko-toko sepanjang statestreet itu pada masang tenda dan meja diluar tokonya. Barang-barang yang dijual jadi muraaaah banget :).

Maxwell Days ini berlangsung 2 hari mulai jumat sampai sabtu ini. Nah, barang-barang yang dijual kemarin lebih banyak daripada hari ini. Udah pada laku sih...

Image hosted by Photobucket.comSaya cari kaos ukuran small udah nggak ada. Tapi harga barang-barang sekarang lebih murah dari kemarin. Yang untung mas Dadit dapet 4 T shirts dari Steve and Barrys, toko baju sport, dengan harga 10 dolar. Kalo kita belinya kemarin cuma dapet 3 kaos aja. Lumayan kan...:D. Padahal harga aslinya paling murah 7,5 dolar !

Kita juga beli poster buat dipasang di kamarnya Fasha. Lucu deh gambarnya :). Terus dari dulu kita emang pingin banget punya poster kota Madison tapi kok harganya mahal banget. Di Statestreet biasanya harganya sekitar 30-50 dolar tanpa pigura. Untungnya kali ini kita bisa dapet 20 dolar plus pigura lagi.

Image hosted by Photobucket.comCapek jalan-jalan di statestreet kita istirahat sambil dengerin musik. Namanya sale, pastinya penuh banget dan nggak cuma penuh sama penjual dan pembeli aja. Ada juga yang pada ngamen sama jualan makanan. Mumpung banyak orang belanja, ya mereka bisa panen juga :)

Enak banget bisa duduk-duduk. Harinya panas banget sih. Suhu pagi pas kita keluar rumah udah 91 F, Makin siang ya makin panas. Makanya kita nggak lama-lama di sana. Fasha mulai rewel kepanasan. Kita pulang aja deh ngadem di rumah lagi seperti biasa :).

7 comment(s):

waduh..udah jalan-jalan lagi? hebat euy mbak..kami masih ndekem di rumah nih mbak, abis kemarin hujan:D

Ttg mertua saya mbak, emang betul mbak..bagi saya malah beliau saya anggap ibu sendiri. Saya ndak menjelek-jelekan blio kok di postingan saya (hayoo..pasti ndak baca sampai abis yaa:P)

Salam sayang buat kak Fasha ya--

By Blogger Zubia and Yusuf's Mom, at 2:28 AM, July 17, 2005  

Hahaha...lucunya Fasha. Udah bisa blanja ndiri nih. Hihihi...

By Blogger Akira's Blog, at 10:08 AM, July 17, 2005  

huehehehehe... iya nih naila juga suka ikut2: pake bedak, sisiran, nyapu2,.. :D

By Anonymous Anonymous, at 8:57 PM, July 17, 2005  

hehehe:) Posting lagi jadinya ya Hen:) soale dirimu ceritanya seru2 euy! Jalan-jalan terus neh:) jadi kepingin:)disana jarak2nya deket2 seh ya? atau karena gak macet? macet gak Hen?

Aihh, Jagoan kecilmu dah pinter neh:) lucu liat Fasha dorong2 trollynya hehehehe:) dah kayak org gede aja ya:)

Hepi Tuesday ya Hen
Cun buat Fasha...Mmmuahhh

By Blogger Liana, at 7:43 PM, July 18, 2005  

pake celana plastik gpp ya hen? aku takut pant*tnya naila kepanasan, soalnya aku kebayangnya kayak orang pake raincoat plastik di dalem rumah :D

By Anonymous Anonymous, at 8:59 PM, July 18, 2005  

Ngebaca Fasha main frisbee aja udah bikin capek.. apa lagi kalo ikut main yaa.. tapi sepertinya bagus deh utk program pengurusan badan :)

Fasha pinter yaaa.. dah bisa bantu bunda belanja.. jangan² barang belanjaan Fasha lebih banyak dari pada bunda ;)

By Blogger erfi, at 12:43 AM, July 19, 2005  

Enak ya lagi banyak sale. Aku senang belanja nunggu sale, keknya puas dapet barang yang kita idam2kan disaat sale.
Fasha gayanya kek orang dewasa aja ya. Ntar klow dah gede bantuin Bundanya belanja ya....

By Blogger Rahmi Sukma, at 1:18 AM, July 19, 2005  

Post a comment

<< Home