TENTANG ADANI I

Friday, July 29, 2005

Plesir ke Milwaukee

Hari rabu kemarin mas Dadit lagi off kerja. Saya dan Fasha seneng banget, soalnya kita bisa jalan-jalan bertiga :D. Malam sebelum kita berangkat jalan-jalan saya menyiapkan siomay dan makaroni skotel *kalo ini sih mas Dadit yang pesen ;)*, soalnya kita pingin piknik, makan siang di park siy...

Image hosted by Photobucket.comRencananya kita mau ke Rockford, Illinois. Disana ada Burpee Museum, museum dinosaurus yang katanya sih oke :).Barang-barang yang dibawa sudah beres, peta Illinois juga udah dibawa. Kita berangkat jam 11 siang. Pas sudah masuk highway mas Dadit bilang kalo kita nggak usah ke Rockford ganti ke Milwaukee aja. Duh, gimana siy... ya udah kita langsung cari jalan ke Milwaukee dan berhubung kita nggak bawa peta Milwaukee jadinya mampir ke pom bensin dulu beli peta deh...:(.

Perjalanan hampir 2 jam, jadinya sampe disana sudah jam makan siang. Kita cari-cari park yang ada playgroundnya. Akhirnya dapet park seperti yang kita mau. Namanya Lake Park. Parknya lumayan besar. Ada 2 playground, untuk anak balita dan untuk anak yang lebih besar. Bersih pula...! Sambil nggelar blanket kita makan siang plus Fasha bisa maen-maen :)

Image hosted by Photobucket.com'Ayah santai berjemur matahari :)'

Pas kita dateng ke park baru ada 1 anak lebih tua sedikit usianya dari Fasha yang main. Namanya Theo. Meski baru ketemu mereka bisa langsung akrab. Lari-larian berdua, guling-guling di rumput bareng-bareng, manjat-manjat playgroundnya juga sama-sama :).

Image hosted by Photobucket.comLucu ya... anak-anak itu meski nggak banyak komunikasi tapi bisa langsung get along :D. Dan si Theo meski lebih tua dari Fasha tapi baik, nggak bossy. Kan ada tuh anak yang lebih tua langsung merasa dirinya lebih. Udah gitu pas dideketin anak yang lebih kecil malah bilang 'go away'. Kesel kan jadinya...

' Mau kemana kita Fasha. Cepetan dong jalannya...:)'

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com 'Ngapain berdua sembunyi disitu'

Lihat mereka maen, lari-lari, ketawa-ketawa, rasanya gemes deh :). Sampe-sampe kita udah selesai makan siang dan si Theo udah harus balik lagi ke rumahnya, mereka nggak mau berhenti maennya. Akhirnya Fasha dialihkan perhatiannya dan si Theo dengan dipaksa nannynya bisa pulang... Wah, namanya juga anak-anak.....

Lalu perjalanan kita lanjutkan ke Milwaukee Art Museum yang jaraknya nggak jauh dari tempat ktia piknik. bangunan museum ini seperti sudah jadi trade marknya kota Milwaukee, soalnya keren banget...!. Bentuknya seperti layar kapal, catnya putih.

Image hosted by Photobucket.comMas Dadit dengan background arsitek jadi tertarik dengan disainnya yang unik. Memang sih, major arsitektur di UW-Milwaukee sini terkenal bagus banget :). Nggak heran lah kalo bangunannya oke-oke :).

Kita disana cuma lihat-lihat di lobbynya aja. Nggak masuk ke ruang pameran, soalnya lagi ada acara jadi yang boleh masuk cuma tamu undangan aja. Tapi nggak papa kok di lobby juga sudah cukup.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Di luar museum juga nggak kalah cantiknya. Ada kolam air mancur di tengah taman. Awalnya sih cuma tangannya Fasha aja yang main air. Tapi lama kelamaan nggak tahan juga yah lihat air, jadinya Fasha minta masuk ke kolam :). Kolamnya nggak dalam kok, cuma setinggi betisnya Fasha aja. Tapi karena licin, ya Fasha harus bunda pegangi supaya nggak tergelincir....

Air mancurnya nggak hanya di tengah taman saja, ada juga air mancur kecil-kecil di sekeliling museum, seakan-akan memagari museum. Keren....

Kita nggak lama di museum langsung jalan lagi ke Mayfair Mall di Wauwatosa. Jaraknya sekitar 15 menit dari museum. Sebenernya nggak ada yang dicari sih di mall ini. Tapi berhubung lokasinya searah dengan jalan pulang dan kita belum pernah ke mall ini ya mampir aja sekalian ;). Mall ini cukup besar dan komplit dibanding mall-mall di Madison.

Fasha sempat makan yogurt dan kita mampir ke food court sebentar beli cemilan;). Pfiuh... Capek juga keliling-keliling seharian. Jam setengah 7 malam kita pulang, sampai di rumah jam 8 malam. Wah,... capek tapi seneng...:D.

15 comment(s):

art museumnya keren deh hen..,gw blm pernah sampe msk tuh, trus kotanya sendiri jg menarik, paling ga buat dadit yah.. soalnya model bangunannya udah tua2 gitu..

fasha kecil2 udah pinter b'temen deh.., eh udah ga kecil lg yah.. kan udah 2thn.. ;)

By Anonymous Anonymous, at 8:46 AM, July 30, 2005

Senang men ke sini serasa 'ikutan plesiran' juga.... Tempatnya bagus-bagus seeh....
Owiyah, anakku klow dinyanyiin sebelum bobo gag selalu langsung bobo juga. Palagi klo mama nyanyinya kek cerita, bawa-bawa nama temennya Uda Ghazy. Eh, uda malah ngakak. He...he...

By Blogger Rahmi Sukma, at 5:32 AM, July 31, 2005

Seru banget ya Fasha main sama Theo.. mungkin kalo dibiarin bisa ampe malam tuh mainnya.. :)

Duuh museumnya bagus banget yaa.. rasanya pengen juga tuh main²in air mancur kecilnya.. :D

By Blogger erfi, at 6:48 AM, July 31, 2005

Oh..ternyata Milwauke banyak yg bagus2 jg ya , sayang dulu ngga sempet kesana...BTW< ayo kapan2 main kesini dong...

By Blogger ris-SAN-iel, at 7:29 AM, July 31, 2005

horee postingan baru lagi:) Hen, keknya tiap minggu pasti ada acara jalan-jalannya, seru bangettttt!!! Museumnya keren2 ya:) aku belum pernah ajak Nathan ke museum.

Fasha dapet temen neh! dah pinter ya:) emang suka geli kalo liat anak kecil bertemen, tanpa kenalan, tau2 dah akrab aja ya.hihihi...

Hepi Monday ya!

By Blogger Liana, at 7:26 PM, July 31, 2005

ayo jalan-jalan terus....
jangan lupa poto yg banyak dan cerita yg seru. biar kita berasa ikut jalan-jalan juga

By Anonymous Anonymous, at 9:28 PM, July 31, 2005

iya nih sama kek Mbak Rahmi. tiap ke sini berasa ikut jalan2 juga. Fasha kompak ya sama Papanya :)

Hen, iya sih harusnya emang kita mentingin keperluan anak. tpai namaya cewe ya, kadang suka nggak tahan liat barang bagus :D

By Anonymous Anonymous, at 10:53 PM, July 31, 2005

keknya keluarga kita hobinya sama ya hen.. suka travelling.. :D

aku dan swami tuh paling gatel ngeliat angka merah atow wiken... pokonya harus keluar... harus jalan-jalan... :p

dulu pernah jaman kita pertama-tama di sini nekat mo drive ke brisbane (900 km), pake mobil kita yang duluw yang bangkotan... trus pas diinspeksi ama bengkelnya katanya gag boleh dipake ntar meledak... wakakaka... :p

skarang kita kadang suka bingung mo kemana lagi soalnya udah banyak banget yang kita datengin bow...

By Anonymous Anonymous, at 6:13 AM, August 01, 2005

Gw orang pertama nyang kasih slamat ultah buat Fasha nih hari ini.. met 2 taon yah cayang, tambah pinter tambah cakep ..

By Anonymous Anonymous, at 7:01 PM, August 01, 2005

Ashyiiiik Ashyyykkk jalan -jalan teruuuusss Semua Photonya kkeren abis yah...

By Anonymous Anonymous, at 10:02 PM, August 01, 2005

Happy belate bday utk FAsha dan Happy annyversary ya hen..:)

Bunda Shafiya

By Anonymous Anonymous, at 11:24 AM, August 02, 2005

Hen.., aku dah praktekin tuh buat somay nya...
Kemaren tuh, aku lagi liat "Plesir ke Milwaukee"...eh...liat resep somay pula..Waahhh..kebetulan bahan2nya semua lagi ada.., udah deh langsung buat. Enak deh!!! Thanks yaa...!!!

By Anonymous Anonymous, at 2:13 PM, August 02, 2005

ikutan dooong jalan2nya ;), aaiihh.. dek Fasha dah pinter berteman ya?? lucu ya liat anak2 yg baru kenal langsung akrab kok kayaknya simple gitu hihi..

By Blogger nikeyudi, at 5:17 PM, August 02, 2005

Museumnya kereeennn. Emang disini itu gak percuma jalan kesana kemari selalu disuguhi hal bermanfaat:)
Ayo manfaatkan summer!!gak lama lagi

By Blogger Lia, at 10:48 PM, August 02, 2005

kalo jalan2 di ln memang venuenya yg menarik ya tapi kalo di Indonesia mesti ada sampingannya, jajanannya itu loh