TENTANG ADANI I

Tuesday, July 26, 2005

Tiup Lilin.....

Image hosted by Photobucket.comAlhamdulillah kemarin Fasha genap 2 tahun usianya. Rasanya cepat sekali. Rasanya baru kemarin saya hamil, kemudian melahirkan. Lalu Fasha berulang tahun ke 1, akhirnya sekarang Fasha usianya bertambah menjadi 2 tahun....

Kemarin kita memang sengaja tidak mengadakan pesta ulang tahun karena mas Dadit sibuk. Weekend tetap saja ke kantor. Summer program yang diadakan kantornya sudah mau selesai, jadinya harus lebih sering ke kantor :). Insya Allah dua minggu lagi kita adakan syukuran ulang tahun dan makan bersama. Tidak mengundang banyak orang, acara sederhana saja :).

Image hosted by Photobucket.comSaya dan mas Dadit memang rencana menghabiskan waktu hari ultahnya Fasha bertiga aja. Jadinya kegiatan kita kemarin seperti biasanya. Fasha juga bermain seperti biasa. Kecuali pagi-pagi saya sudah buat bubur merah putih yang memang sudah tradisi di keluarga kita kalau ultah dibuatkan bubur itu.

Lalu jam setengah enam sore kemarin saya dan Fasha menjemput mas Dadit ke kantor lalu keliling cari cake ultah. Sudah ke 3 tempat nggak dapat, sudah habis. Kita carinya sudah sore sih.... Lalu akhirnya dapat di supermarket sekalian beli balon-balon dan lilin ultahnya.

Image hosted by Photobucket.comSampai dirumah sudah jam setengah delapan malam. Langsung lilin ultahnya dipasang, Fasha berdiri di depan cake ultah, kita berdoa bersama dan Fasha tiup lilin. Tapi Fasha tiup lilinnya masih malu-malu.... Jadi lilinnya lama sekali baru mati, sampai - sampai ayahnya ikutan mensupport.... :)

Lama juga kita nungguin lilinnya mati :). Setelah itu, tinggal acara potong kue. Fasha diminta makan buburnya dulu nggak mau, maunya makan kue. Ya, mungkin bagi Fasha jarang-jarang nih makan cake, kalo bubur kan udah sering...:) Fasha sabar sekali berdiri menunggu disamping saya sambil melihat saya potong kue.

Image hosted by Photobucket.com' Lama sekali sih bunda motong kuenya..... Fasha udah nggak sabar nih...:)'

Lalu waktunya makan kue..... Emang sih, kita jarang makan cake jadinya Fasha juga jarang makan cake. Baru kali ini deh Fasha makan cake sendiri :).

Namanya baru pertama kali makan cake sendiri, jadi makannya berantakan.... Mulutnya cemong-cemong kena coklat. Terus Fasha makannya nggak habis, hanya setengah porsinya aja yang dimakan. Tapi sama yang namanya icing, gula-gula penghias kuenya suka banget.... manis ya, nak...:)

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comUntungnya Fasha pake bib, jadi coklat-coklat icingnya nggak kena baju deh. Tapi belom habis cakenya, Fasha minta makan bubur merah putihnya. Gimana sih nak.... mumpung ultah kali ya, jadinya makannya ganti-ganti ...:).

Oiya, untuk teman-teman yang kemarin mengucapkan selamat ultah dan doanya buat Fasha, terima kasih ya...:). Kita senang sekali mendapat perhatian yang begitu besar......:D

Untuk Vivie, terima kasih ya sudah mampir ke blognya Fasha dan ucapan ultahnya. maap kita nggak bisa mampir ke blognya Vivie, soalnya nggak tau alamatnya siy...

Untuk Ima-Duddy, juga thanks untuk komentarnya di postingan lalu. Sama juga seperti Ima, kita nggak tau alamat blognya, jadi nggak bisa mampir deh....maap ya....

Image hosted by Photobucket.com






'Fasha dan balon ultahnya'









Image hosted by Photobucket.com

13 comment(s):

bagi kuenya dong.....:)

By Blogger ris-SAN-iel, at 10:23 PM, July 26, 2005  

happy belated b'day k'fasha.. sorry telat, kemaren bunda nggak blogwalking. semoga sehat selalu & jadi anak shalih :)

By Anonymous Anonymous, at 1:59 AM, July 27, 2005  

Happy belated bday ya Fasha... Moga jadi anak sholeh dan penyejuk hati Ayah dan Bunda....

By Blogger Rahmi Sukma, at 8:44 AM, July 27, 2005  

Wuah.... Fasha ulang tahun. Met ultah ya Fasha.

By Blogger Akira's Blog, at 10:37 AM, July 27, 2005  

halo semua... salam kenal ya mbak ;), en slmt ulang taon dek Fasha.

By Blogger nikeyudi, at 1:46 PM, July 27, 2005  

oya, mari mampir ke blogku ya http://www.keluarga-yurdi.blogspot.com/, oke deh ;)....

By Blogger nikeyudi, at 2:18 PM, July 27, 2005  

fasha dapet kado ultah apa dr ayah & bunda nih.. ;)

By Anonymous Anonymous, at 6:03 PM, July 27, 2005  

Hen, Asyik juga walopun baru dirayain bertiga:) ada balon2nya juga, kuenya itu buanyak bangettt, bagiiiii dunk! pagi2 gini lapar, jadi pengennn *ngiler mod.

Fasha dah bisa tiup lilin ndiri:) kayaknya umur 2 thn lebih tepat dirayain ketimbang umur setahun ya Hen? waktu ultah Nathan yang pertama, kayaknya yang exciting mama papanya doang, kalo Nathannya masih blom ngerti:P hihihi...

ditunggu deh, crita partynya ya Hen:) Sun buat Fasha..

Have a great day ya!

By Blogger Liana, at 6:48 PM, July 27, 2005  

udah lama sekali kita gak makan bubur merah putih, jadi kepengen..sekali lagi selamat ultah buat fasha ya

By Blogger danty, at 12:24 AM, July 28, 2005  

cake...mhhh yummi food:)

By Blogger Lia, at 6:19 PM, July 28, 2005  

Heni:) Hepi Wiken ya:) Sun buat Fasha.

By Blogger Liana, at 12:27 AM, July 29, 2005  

"""Met ulang tahun, Fasha !!!!!!!!!!!!!!!!""""

Heni, kamu rajin deh meneruskan tradisi..buat bubur merah putih. Inget waktu di Jakarta, keluargaku juga suka buat kalo ada yang ulang tahun.

By Anonymous Anonymous, at 8:29 AM, July 29, 2005  

Duh Ummi lg nahan gak makan kue nih, soalnya tinggal 6 kg lagi utk mencapai goal...hi..hi.

By Blogger Lili, at 6:55 AM, August 01, 2005  

Post a comment

<< Home