TENTANG ADANI I

Saturday, June 25, 2005

Renang Lagi dan Ke Mall

Image hosted by Photobucket.comMakasih ya teman-teman atas support dan sarannya untuk menulis surat ke Nakita. Semoga kasus penipuan menjadi berkurang atau malah hilang sama sekali *bisa nggak ya?*.

Oke deh, kita lupakan sejenak kasus penipuan itu, saya mau cerita nih sekarang Fasha lagi seneng-senengnya berenang. Memang suhu disini bertambah naik. Hari ini aja 93 F fells like 100 F ! Duh, puanass...! makanya banyak orang yang ngadem ke mall atawa berenang.

Image hosted by Photobucket.comNah, hari rabu sore kemarin saya dan Fasha berenang di Middleton Aquatic Center. Jaraknya hanya sekitar 15 menit dari rumah. Kita berangkat bersama mbak Genti dan Rachel, juga Dyta dan Nitia (15 bln). sampai disana ternyata puenuh :) Memang kalo panas-panas gini banyak orang yang ngungsi ke kolam renang.

Jangan dikira public swimming pool disini itu kolam renangnya cuma berbentuk persegi panjang. Disini selain memang ada yang lap pool, yaitu kolam renang olimpic size, juga ada kolam renang anak-anak yang makin lama makin dalam dan yang kerennya ada waterpark ! hehehe... itu yang favorit kita-kita. jadi ada 2 waterslide yang lumayan tinggi yang bikin kita nagih...:D.

Terus juga jangan dikira air kolamnya ijo-ijo*apaan sih*, maksudnya airnya kotor karena lumutan. Nggak lah ya.... airnya bueningggg banget. Juga banyak lifeguard yang berjaga-jaga di sekitar dan di dalam kolam. jadinya kita ngerasa safe gitu :)

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Kalo Fasha sih jangan ditanya, betah banget main air. Kadang Fasha minta 'berenang', maksudnya badannya ditengkurapkan diatas tangan kita, terus kita jalan-jalan di dalam kolam renang. Lalu tangannya Fasha digerak-gerakin seperti mengayuh. Fasha juga senang main sama whirlpool dan air mancur kecil, meski kadang gelagepan mukanya kena air, tapi Fasha nggak nangis malah ketawa kesenangan :).

Image hosted by Photobucket.comUdah gitu disini juga ada sand poolnya yang sekalian berfungsi sebagai play ground. jadinya anak-anak kalau bosen main air bisa langsung main pasir.

'Main pasir bareng Nitia'.

Karena Fasha masih kecil, belum bisa bentuk-bentuk bangunan dari pasir, bisanya baru menyekop pasir dan memasukkan ke dalam ember kecil, mencampur air dan pasir terus diaduk-aduk, malah kadang pasirnya dilempar-lempar. Untungnya si pasir agak-agak basah, jadinya nggak terlalu bahaya kalo kena matanya.

Image hosted by Photobucket.comSenengnya lagi disana juga ada ayunan salah satu mainan kesukaan Fasha, tapi berhubung Fasha belum bisa main ayunan tanpa bar pelindung, jadinya mainnya bareng Rachel.

Ya memang akhirnya badannya Fasha penuh pasir. Tapi nggak papalah... yang penting Fasha seneng :D. Saking senengnya, semua mainan mau dicobain. Ya naik turun tangga, ngaduk-ngaduk pasir dan dicampur sama air, wah.....

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Kita di kolam renang nggak lama-lama, soalnya meski udaranya panas, airnya tetep aja dingin. Hari juga tambah sore, mesti pulang dong, mas Dadit udah nunggu di rumah. Kasihan kan capek-capek pulang dari kantor terus nggak ada orang di rumah....

Kemudian hari jumat sore kemarin saya dan Fasha jemput mas Dadit di kantor lalu kita langsung ke West Towne Mall. Herannya saya, udah hampir sebulan ini mas Dadit sering banget minta tolong saya untuk mengantar dan menjemput di kantor. Padahal bis juga banyak dan gratis pula ! Mungkin karena memang hampir sebulan ini saya udah dapet SIM *alhamdulillah* jadinya kesempatan deh minta diantar jemput :). Manja ya...

Image hosted by Photobucket.comDi mall kita masuk ke Best Buy, toko peralatan elektronik, mau beli router untuk internet. Lumayan, dari harga 60 dolar kita dapet diskon mail in rebate jadinya kita dapet harga 5 dolar !. Untung ya... :). Memang disini tuh kalo ngasih diskon memang bener-bener diskon nggak harganya dulu dinaekin terus baru dibilang diskon. Fyi, mail in rebate itu artinya kita tetep beli barang dengan harga asli, lalu kita mengirim bukti pembelian lewat pos dan beberapa minggu kemudian uang diskonannya dikembalikan berupa cek.

Di toko Fasha minta pegang keranjang belanjaan terus. Nggak mau dilepas. Malah terkesan menikmati acara belanja. Kayak orang gede deh gayanya :D. Lihat kanan kiri, pegang-pegang barang, wah, ngegemesin...:D. Seperti pembeli aja lagaknya.

Image hosted by Photobucket.comDari Best Buy kita masuk ke Dick's toko alat olahraga. Mas Dadit emang mo beli sepatu sendal gunung. Yang lama sol sepatunya udah robek. Tapi disini kita nggak nemu barang yang dimau. Malah Fasha yang heboh. Fasha seneng baget pegang-pegang sepatu yang dipajang. Malah sempet nyobain alat pengukur sepatu. Sampe dipegang dan diliat bener-bener. Takjub kali....:D.

Kita coba cari sepatu sandalnya di Finish Line yang juga merupakan toko alat olah raga. Alahamdulillah ketemu, malah dapet diskon 33 % :). Ya seneng lah....

Terus pulangnya mampir ke Mc Donald's buat beli Happy Meal. Nah, lucunya ada hadiah kacamata tiga dimensi dari paket makanan itu, terus kacamatanya dipake Fasha dengan gayanya yang lucu :). Meski kegedean tetep aja kacamatanya dipake dengan pedenya :P. Udah gitu pulangnya kita mampir ke tempatnya mbak Genti Fasha bergaya lagi pake kacamata hitamnya mbak Genti. 'Gemesin deh Fasha ini .....'

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

11 comment(s):

Lengkap deh, abis basah2an, Fasha madni pasir..hi..hi. kayak dodol garut di taburi wijen alias nempel deh tuh pasir..ha.ha..

Itu kacamata kayak mata the FLY. Tapi untuk film nonton 3D yg lagi ada di TV sana yah? apa tuh filmya?

Met happy2 n cibang cibung yah Fasha.

By Blogger Lili, at 9:09 AM, June 25, 2005  

Waw, asyik kali Fasha berenang & main pasirnya..:)
foto yang pake kacamata 3D lucu kali Hen :
gemess deh lihat Fasha *pingin cubit pipinya :D*
Oh ya, comment soal penipuan di posting sebelumnya,iya Hen, kudu' hati2 emang. Bukan cuma yang ikut lomba kayak gitu. Kadang modusnya ada juga kita menang sesuatu karena beli suatu barang, or account kita di bank yang katanya menang undian. Pokoknya banyak deh akal2an orang untuk bikin penipuan...

~Nisa

By Anonymous Anonymous, at 12:51 AM, June 26, 2005  

waduuh..jalan2nnya banyak amat ya Fasha! gak kecapean ya?

ngomong2 hen..lucu banget ya diskonnya 33% hehe biasanyakan bilangannya genap gitu loh kalo diskon ;-)

trus trus..ttg yg nakita..ehh aku baru baca..gila ya, hari gini masih ada aja yg mau nipu2 hiks..
tenang aja Hen, kalo rejeki gak kemana dehh..Amiiin..

By Anonymous Anonymous, at 2:33 AM, June 26, 2005  

yg diatas itu mamanya isya ayya ya hen hehe

By Anonymous Anonymous, at 2:34 AM, June 26, 2005  

wah asiknya maen air disaat panas gini...itu diskonannya gak nanggung amat sih ampe berpuluh banyak gitu dollarnya. Asyik ya bu dah dapat SIM dinegeri Mamang Bush ini,kan tidak mudah,jadi bisa keliling2.

By Blogger Lia, at 10:21 PM, June 26, 2005  

hen gw baru baca tuh postingan soal lomba nakita...

iya euy, suami gw tuh biasanya suka bilang tuh deeja ikutin lomba-lomba balita yuk... tapi gwnya slalu yang emoh dan ogah... hehhee.. gag tau yew, kali gw takut anak gw tar famous too early trus kecentilan... wakakaka...

baedeweh, itu fasha pegang tas belanja gaya amad euy..

deeja rambutnya bakalan gw gondrongin.. itu aja poninya dah gw potong hen, soalnya udah kena mata...

By Anonymous Anonymous, at 10:56 PM, June 26, 2005  

Wuih... enak bangeut men aer. Udah bisa brenang Fasha? Klow Uda Ghazy belon bisa brenang, pernah mo di les brenang pi gag betah, karena mo men aer aja maunya. Sepupunya seumuran dah bisa brenang lancar.
Aku boleh link ya...

By Blogger Rahmi Sukma, at 11:04 PM, June 26, 2005  

Salam Kenal dari Hokkaido

By Anonymous Anonymous, at 3:44 AM, June 27, 2005  

Eh rupanya bisa juga komen. habis beberapa kali nggak bisa sih He..He..He.. Dede Fasha Main sama kaka Mela yah.. Asik yah main pasirnya. saling Link yah boleh khan

By Anonymous Anonymous, at 3:46 AM, June 27, 2005  

Waaa samaan deh kita kk, Izqa juga berenang wiken kemarin. Seru ya berenang kalo cuaca lagi panas... :)

Duh mbak Hen, kaget ngedenger soal penipuan ini. Tapi emang banyak kok disini penipuan spt ini apalagi yang melalui hp.

By Blogger erfi, at 6:58 AM, June 27, 2005  

Asik banget ya yang berenang.... jadi kepengen juga ngajakin si David berenang. Hen, si Fasha itu pinter banget ya gaya.... gemesin :D

By Blogger Ririe H, at 2:27 PM, June 27, 2005  

Post a comment

<< Home