TENTANG ADANI I

Sunday, June 19, 2005

Bertanding Bulutangkis

Wah, nggak terasa udah weekend lagi nih :). Seneng deh kalo libur begini, jadinya mas Dadit nggak sibuk di kampus dan bisa meluangkan waktu bersama keluarga. Sudah seminggu ini Fasha lagi sakit. Mulai hari minggu selama 2 hari demam. Setelah demamnya turun muncul batuk, eh... sekarang malah ada pilek. Alhamdulillah udah mendingan. Jadinya kita bisa keluar rumah lagi deh :).

Image hosted by Photobucket.comSabtu ini kita pagi-pagi udah pergi ke Monona Grove High School untuk ikut pertandingan bulutangkis. Iya, mas Dadit ikut pertandingan Badger State Games untuk cabang bulu tangkis, ruang lingkupnya satu wilayah Wisconsin.

'The picture of all participants'

Mas Dadit baru daftar seminggu yang lalu. Mana nggak ada latihan sama sekali. Raket juga nggak punya. Jadi memang ikutan acara ini untuk hiburan aja, nggak mengharapkan menang.

Image hosted by Photobucket.comMemang sih dulu mas Dadit pernah ikutan latihan dan pertandingan-pertandingan waktu SMP dan SMA, tapi itu latihan dan tanding di kampung aja, hihihi...:). Pas masuk kuliah ya udah deh, semua latihannya berhenti. Yah, pokoknya pertandingan ini buat fun aja lah...!

Nah, partai yang diikuti mas Dadit ada 2, yaitu recreational singles and recreational doubles. Dari Indonesia yang ikutan 2 orang, mas Dadit dan mas Paryono. Mas Paryono ini dosen bahasa Indonesia disini. Untuk double ya berarti mas Dadit pasangannya mas Paryono lah....

Image hosted by Photobucket.comJalannya pertandingan seru banget. Pertandingan pertama untuk partai tunggal. Pada perempat final, Mas Dadit menang dengan lawan dari Amerika, terus pas semifinal kalah dengan lawan orang dari Cina. Terang aja Cina jago bulutangkis. Atlet-atlet bulutangkis yang bagus kan memang dari Cina.

Tapi meski kalah mas Dadit masih berkesempatan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu. tapi ternyata lawannya ini juga dari Cina dan mas Dadit kalah :(. Jadinya hanya berada di posisi keempat.

Image hosted by Photobucket.comBelum ada 1 jam istirahat, udah harus bertanding ganda pula. Meski belum pernah latihan bersama sebelumnya tapi hasil yang didapat tidak mengecewakan. Babak perempat final mas Dadit dan mas Paryono berhadapan dengan pasangan dari Kamboja. Alhamdulillah menang. Lalu di semifinal, mereka melawan pasangan Amerika juga menang lagi. Nah, pas di final mereka melawan pasangan Cina-Amerika tetep menang juga. Hore..... ! Akhirnya dapet medali emas... !

Image hosted by Photobucket.comJadi bisa dibilang hari ini mas Dadit bertanding 6 games, alhamdulillah tidak sia-sia. InsyaAllah mas Dadit akan bertanding lagi sabtu depan untuk kejuaraan bulutangkis terbuka. Yang pastinya lawannya juga akan lebih berat dan lebih banyak. Doakan ya teman-teman, semoga dapat medali :).

Selama pertandingan berlangsung Fasha juga ikutan 'main bulutangkis lho...:)'. Ya main lempar-lempar shuttlecock, main susun-menyusun cock-nya, mukul-mukul angin pake raket, habis tiap diberi cock pukulannya meleset mulu, hehehe...:D.

Image hosted by Photobucket.comUdah gitu, tiap ayahnya bertanding minta ikutan berdiri disampingnya. Wah, itu kan jadinya mengganggu ayah dong.... Makanya saya harus sering-sering membuat sibuk Fasha supaya keinginannya buat 'main bulutangkis' bareng ayahnya terlupakan.

'Gayanya Fasha udah oke khan...:D'

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.comKita baru sampe rumah jam tiga. Terus udah harus pergi lagi jam 6 ke acara makan malam bersama mahasiswa-mahasiswa bahasa Indonesia di UW-Madison di tempatnya pak Dustin Cowell. Istirahat? Nggak sempet.... cuma mas Dadit aja yang tidur sebentar karena kecapekan.

Saya langsung masak untuk dibawa ke acara malamnya, masak sambel goreng daging. Karena yang datang diperkirakan ada 40 orang, jadinya masaknya ya buanyakk... Untungnya masaknya dibagi-bagi sama guru-guru yang lain, jadinya bebannya lebih ringan.

Image hosted by Photobucket.comSenang deh lihat banyak orang asing yang mau belajar bahasa Indonesia. Katanya sih, bahasa Indonesia termasuk bahasa yang mudah dipelajari, salah satu alasannya ya karena nggak ada tenses. Membedakannya tinggal ditambah keterangan waktu aja. Udah gitu kita pakai abjad alfabet, bukannya pakai karakter huruf sendiri seperti Jepang atau Korea.

Fasha disana senang, soalnya ada beberapa anak kecil yang datang. Ya main gitar kecil, main kejar-kejaran, nangkepin kunang-kunang, hihihi.... kayak di desa aja yah :D. Udah capek langsung makan deh....

Image hosted by Photobucket.com






' wah, mau main band dimana, Fasha...:D '










------------------------------------------------

Duh, ketiban musical baton dari Yanti nih...:). Jadi bingung mau nulis apaan. Oke deh, jawabannya adalah *kayak ujian aja nih* hehehe....

Penjelasan:
Musical Baton adalah “bola” virtual, di mana penerimanya menceritakan tentang “musik dan dirinya” dalam sebuah post di blog yang bersangkutan. Secara garis besar, ini post haruslah berisi:

1. total besarnya kumpulan file musik (bisanya dalam format MP3) di komputer,

Wah, berhubung komputernya baru aja diservis, jadinya kumpulan file musiknya keapus semua :(. Tapi biasanya juga nggak banyak kok yang direkam di komputer. Saya sih lebih baik dengerin musiknya lewat CD aja lah....

2. CD/kaset yang terakhir dibeli

Saya tuh nggak gitu demen sama lagu barat, kecuali yang bener-bener oke :P. Dulu waktu masih tinggal di Indo seringnya juga beli lagu-lagu Indo yang ngetop seperti lagunya Kris Dayanti, Kla Project, Reza, Yana Julio.
Terus selama tinggal di Madison nggak pernah beli CD selain lagunya Fasha itu tuh, Olde Mother Goose Nursery Rhymes. Maklum, punya anak kecil sih, jadi biar nggak rewel selama travelling, hehehe....

3. Lagu yang sedang diputar sekarang ini

Sekarang saya lagi seneng banget sama lagunya Glenn Fredly yang Sekali Ini Saja. Enak aja dengerinnya, terus kata-katanya juga romantis *deu*.

4. Lima lagu yang sering diputar atau memiliki makna tertentu

- Sekali ini sajanya Glenn Fredly, romantis siy.... :)
- Hasrat cintanya Yana Yulio , kenangan masa SMA dulu *nostalgia.com*
- Januarinya Glenn Fredly
- Aku Bukan pilihannya Iwan Fals
- Lagu-lagunya Fasha seperti Twinkle-twinkle Little Star, The Muffin Man, If you're happy and you know it clap your hands, pokoknya semua lagunya Barney, sampe tiap hari Fasha minta diputerin DVDnya Barney.

5. Lima orang yang menerima lemparan baton berikutnya

Jadi bingung nih, kayaknya udah semua kena lempar siy...:D. Hm... mudah-mudahan yang ini belum pernah kena ya. Batonnya saya lempar ke Yomori, Pipin, Nisa, Fisty, Aurora.

21 comment(s):

Hi apa kabar? semoga Mas-nya dapat emas lagi ya di pertandingan buluntangkis nanti..
Dpt lemparan musical baton nih? iya deh, ntar coba di post deh :) maklum, malas postingnya ga sembuh2 nih :D

By Anonymous Anonymous, at 1:27 AM, June 19, 2005  

Eh, itu tadi saya, Nisa. Comment-nya rada susah tu
masuknya. Belum berhasil link ke namaku langsung tu, padahal dah dicoba berulang2 tuh :) ga tau napa ya. Padahal biasanya untuk yg pasang comment pake link kayak gini,
paling banter 2x udah langsung bisa...

Nisa
http://nisakalondeng.blogdrive.com

By Anonymous Anonymous, at 1:31 AM, June 19, 2005  

Iya deh..
Padahal sebenarnya hari ini mo updet
blog sih, cuma net lagi tulalit, ya baru sempat ngedit doang...
Ntar deh kalo jaringan dah bagus lagi :)

*Nisa* lagi

By Anonymous Anonymous, at 2:19 AM, June 19, 2005  

mas dadit main 6 games?
woy yoyoyo... nggak 'njarem' tuh badan? apalagi udah lama nggak latihan. semoga kondisinya cepet fit lagi dan di pertandingan berikutnya tambah oke lagi...

fasha maen badminton di sini aja... tanding sama mas fariz atau mas faza... hehe...

aw!! nimpuknya jangan keras-keras dong hen... kena jidat nih... :-P ntar tak coba deh ya...

By Blogger Pipin, at 2:53 AM, June 19, 2005  

Tuh kan, karena udah peralihan musim, terus Fasha sering bereang dan makan ice cream, jadi deman deh. Tapi mudah2an udah sembuh yah sayang. Lihat tuh sudah main bulutnagkis lagi.

Gak pa2 deh Mas Dadit kalah, udah masuk 4 besar dari seluruh peserta saja sudah pemenang juga loh, keren.

Paling senang baca postingan Heni, soalnya banyak dan campur2 gituh dan sering apdet, jadi sering mampir juga deh.

Salam utk Fasha yah.

By Blogger Lili, at 3:31 AM, June 19, 2005  

Wah hebat nih mas Dadit dapet emas di ganda, biarpun gak pake latihan tapi bisa menang juga, ayo maju terus
Fasha juga mau ikutan tanding bulutangkisnya ayo sini aja lawan Daffa,
Daffa blum difoto sejak pangkas..ntar deh tak fotoin mumpung masih pitak he..he

By Blogger danty, at 5:03 PM, June 19, 2005  

Wah jago neh hubbynya Heni...dapet emas lagi:) Kayaknya Fasha mo ikutan jadi pebulu tangkis tuh:) hehehe....

Congrat ya, biar menang terus:)

have a great day ya
GBU

By Blogger Liana, at 9:53 PM, June 19, 2005  

Wah asyik postingannya banyak kisah:) salam kenal ya. Itu Fasha sudah oke juga pegang raketnya:)

By Blogger Lia, at 10:18 PM, June 19, 2005  

duh fasha.. walaupun sakit tetep semangat yah.. makannya yg byk donk say.. biar cepet sembuh yah..

btw, dadit tuh hebat bgt yah main bulutangkis lgsng 6 games..
hidup bulutangkis!! :D

By Anonymous Anonymous, at 11:41 PM, June 19, 2005  

Wah Kak Fasha habis demam ya? sekarang gimana kabarnya nich, mudah-mudahan sekarang udah baikan ya:-)Selamat ya buat Papa Kak Fasha yang udah dapat mendali emas:-) Padahal ngak pake latihan, tapi emang udah dasar dari sononya jago kali ya:-) Oh ya Te Henny tadi tuch ceritanya mau tangkap bola music buttonnya, tapi kayaknya tangan nya Yomori kekecilan jadinya dech bolanya terus mengelinding, he he:-) sekarang Yomori & mama belum sempat posting, nanti dech kalau udah posting kita laporan ke Te hany ya:-)

By Blogger mama mimi, at 4:01 AM, June 20, 2005  

Hebat eiii mas dadit dapat mendali emas di ganda mana tapa latihan lagi, kayaknya fasha juga mau ikutin jejak ayah mendapatkhan mendali emas tuh, he3x

Btw, fasha dah sembuh belum hen, kalau pergantian musim gini mang banyak yg sakit sih, gana batuk belum ilang juga tuh....

By Blogger Bunda, at 5:23 AM, June 20, 2005  

iyaa..emang daniel dulu jg susah maunya tidur kl sambil mimik..sampe umur 2..skrg udah ngga..

By Blogger ris-SAN-iel, at 8:54 AM, June 20, 2005  

ya ampun hebat banget papanya fasha :). aku dulu suka badminton di kampus, tapi sekarang udah gak ada waktu dan udah kelewat buled :D

By Anonymous Anonymous, at 11:24 PM, June 20, 2005  

heni, batonnya udah tayang tuh... hehe... (laporan aja)

By Blogger Pipin, at 7:07 AM, June 21, 2005  

Juara 1... wuih hebatttt banget padahal sebelumnya udah main di single. Top.. top... selain medali dapat apa lagi mbak..?? $$$..?? hehehehe :D

Fasha udah jago nih sptnya, ntar lagi ikutan main juga dong bareng papa :)

By Blogger erfi, at 10:48 AM, June 21, 2005  

Mbak Heni juga baru dapat SIM ya, wah selamat juga ya mbak...ndak tahu nih mau jalan-jalan kemana, saya sendiri malah sudha merasa confortable dengan kereta yang memang bagus banget di Munich ini mbak:P Yang jelas mobil pasti meringankan beban belanja ya mbak?

Ayoo kak Fasha dah baikan belum? mudah2an sudah pulih ya. Gaya main bulu tangkisnya udah oke tuh kak:D

Oh ya mbak, di sini juga banyak loh yang tertarik belajar bahasa Indonesia, sampai aklung segala:D

Makasih selamatnya ya mbak..sun buat kak Fasha.

By Blogger Zubia and Yusuf's Mom, at 9:23 PM, June 21, 2005  

hebat euy mas dadit bisa dapat medali emas. smoga makin jago aja deh main bulutangkisnya.

buat calon atlit *lirik foto fasha* banyak latihan ya sayang...hehe

By Anonymous Anonymous, at 12:15 AM, June 22, 2005  

Heni, temenku hari Senin mau ke Madison aku mau titip roti2 yah buat Heni sekeluarga. Ntar dititip lewat Emil/Mutia. Heni ngga keluar kota kan yah Senin/Selasa?

By Anonymous Anonymous, at 9:08 AM, July 23, 2005  

Well done!
[url=http://zzkfnnzj.com/nhxt/pkqt.html]My homepage[/url] | [url=http://ihlqkpsl.com/rmev/zgam.html]Cool site[/url]

By Anonymous Anonymous, at 6:13 AM, July 19, 2006  

Good design!
My homepage | Please visit

By Anonymous Anonymous, at 6:13 AM, July 19, 2006  

Nice site!
http://zzkfnnzj.com/nhxt/pkqt.html | http://erlacnka.com/mgjv/opmg.html

By Anonymous Anonymous, at 6:16 AM, July 19, 2006  

Post a comment

<< Home