TENTANG ADANI I

Monday, April 25, 2005

Bersih - bersih

Alhamdulillah sejak kemarin badan sudah agak enakan, sudah nggak pusing dan pegel-pegel. Tinggal pilek dan batuknya aja. Saya belum sembuh, eh.. mas Dadit ikutan sakit lagi. Makanya mas Dadit ijin hari ini nggak masuk kuliah dulu. Kalau Fasha sih sudah baikan. Kemarin sempat satu hari diare, tapi sekarang sudah baik.

Mungkin karena perubahan cuaca yang mendadak drop jadi sekitar 30-40 F, kita sekeluarga sakit. Serumah yang isinya tiga orang semuanya sakit, waduh... Saya meski sakit ya tetap harus merawat 2 orang sakit, Fasha dan ayahnya, kebayang kan repotnya...!?

Sakit-sakit begini jadi kangen Indonesia nih. Dulu waktu sakit ya Fasha dijagain sama si embak, jadinya saya bisa istirahat terus jadinya cepet sembuh dan Fasha nggak ketularan. Sekarang ya nggak bisa dengan enaknya nitipin Fasha dong. Apalagi baby sitter kan muahalll... Ya kita harus solve problem sendiri deh jadinya... Nggak papa, ini kan ajang pelatihan kita untuk mandiri, ya khan... :)

Berhubung badan udah agak enakan, ya kemarin saya bersih-bersih rumah. Selama sakit rumah kurang teratur. Badan kayaknya lemes banget untuk bersih-bersih. Tapi kalau urusan masak ya itu harus, soalnya kalau nggak masak terus Fasha gimana dong makannya? Kalau kita jajan terus ya jadinya boros. Apalagi nggak ada yang sanggup keluar rumah buat beli makanan, pada sakit semua sih....

Kemarin ya agendanya ngelap-ngelap, bersihin dapur, ngevakum, rapiin kamar, nyuci baju, duh, lumayan juga sih capeknya...:P. Tapi akhirnya kan rumahnya enak dilihat *hore* :D .

Karena cuaca masih tidak memungkinkan kita keluar rumah, mendung dan kadang-kadang hujan ( menurut prakiraan cuaca seminggu ini akan hujan terus lho... *wah* ), Fasha mainnya di dalam rumah aja. Alhamdulillah sekarang Fasha udah ceria lagi dan jadi banyak makannya. Udah bisa gaya kalo difoto. Ini foto-foto Fasha gaya pake kacamata cengdem, hehehe...:D. Meski kegedean tapi tetep oke khan... Omong-omong kaya pemain band The Fly yah.. *maunya tuh*...

Image hosted by Photobucket.com "Tampak depan"

Image hosted by Photobucket.com "Tampak samping"

Image hosted by Photobucket.com "Ya...melorot deh kacamata cengdemnya...."

7 comment(s):

keren bener deh fasha..
ntar kacamatanya, t.tia pinjem boleh yah.. :D

btw, emang paling cape tuh kalo jadwal bersih2 dateng.. mualless bgt..
tapi kan skrng bunda udah bisa minta bantuan fasha.. hihi..

By Anonymous Anonymous, at 2:53 PM, April 26, 2005  

Hihihi... anak2 lucu ya kalo dipakaikan kacamata :D huehehe... Keren deh pokoknya Fasha pake kacamata cengdem :D

By Anonymous Anonymous, at 3:39 PM, April 26, 2005  

To tante Tia : makasih ya tante, fasha mah bantuinnya yang enteng-enteng doang, kalo ngevakum sih masih bunda yang ngerjain, hehehe....

To tante Ririe : Makasih juga ya, kacamata pinjeman bunda kok, hihihi

By Blogger Heni, at 5:22 PM, April 26, 2005  

plok..plok..plokk..(standing ovation niiih)..aku tuh paling kagum dehh sama pasangan yg "survive" tanpa asisten rumah tangga, benerrr!!

By Blogger jengnadnet & isya-ayya, at 9:54 AM, April 27, 2005  

woaaaah, baru sakit toh hen...
alhamdulillah skarang udah baekan yaaaa...
mudah-mudahan gag sakit-sakit lagi deh.. :)

astri

By Anonymous Anonymous, at 8:05 PM, April 27, 2005  

ihihi pake cengdem. naila juga punya sunglasses tapi gak pernah mau dipake, cuma dipegang2 aja.. hihi..

By Anonymous Anonymous, at 9:33 PM, April 27, 2005  

Udah sehat dan seger dong sekarang mbak, ditambah dengan rumah yang udah bersih... atau jangan² malah terkapar lagi stlh beres²? Wah jangan sampe ya mbak :)

Ihh fasha gaya amat pake kacamata itemnya... mau mejeng kemana tuh hehehe

By Blogger erfi, at 11:06 PM, April 27, 2005  

Post a comment

<< Home