TENTANG ADANI I

Thursday, September 15, 2005

Cerita Fasha

Beberapa postingan saya kemarin banyak cerita soal jalan-jalan terus ya :). Maklum aja, summer siy...:D. Orang-orang disini kalo pas summer selalu jalan-jalan keluar rumah soalnya sayang kalau dilewatkan. Setelah itu kan udara super dingin jadinya nggak enak lah buat travelling. Kita meski nggak jalan-jalan jauh (ke luar state), tapi tetep aja tiap hari ada aja kegiatan di luar rumah.

Nah, postingan kali ini saya mau cerita soal Fasha deh. Seperti cerita saya yang kemarin, Fasha memang kalau tidur sudah di kamarnya sendiri. Fasha biasanya kalau tidur sekitar jam 9-10 malam. Baru deh habis itu saya buka komputer, soalnya kalo siang buka komputer pasti Fasha ikutan mau maenan juga. Selain itu saya termasuk orang susah tidur loh, mungkin ini kebiasaan dari jaman kuliah dulu yang harus baca buku dan banyak hapalannya. Jadinya kebawa sampe sekarang deh. Kalo mau tidur pasti harus ada yang dibaca. Malam itu baru sekitar jam 12-an saya mulai tidur.

Nggak beberapa lama saya denger suara langkah kaki kecil-kecil. Hiii....apaan tuh....:0. Saya sampe pasang telinga lebar-lebar. Ternyata oh ternyata.... ada mahluk kecil masuk ke kamar kita, siapa tuh... siapa lagi kalo bukan Fasha. Pfiuh... lega *duh bunda sampe deg-degan deh*. Saya sampe kaget lihat Fasha datang dengan wajah lugunya. Langsung aja saya bangunin mas Dadit. Mas Dadit juga nggak kalah kagetnya. Karena emang baru pertama kali itu kejadian begitu. Eh... malah begitu lihat ayah dan bundanya bengong terheran-heran, Fasha malah menangis .....Langsung Fasha saya gandeng masuk kembali ke kamarnya :). Akhirnya malam itu saya bobok berdua deh sama Fasha ;).

Fasha masuk kamar kita karena terbangun malam-malam tanpa menangis itu membuat saya dan ayahnya terheran-heran. Kan biasanya Fasha kalo terbangun langsung nangis. Emang siy, kalo dia tidur siang sering bangun tanpa nangis langsung jalan cari saya. Tapi ini kan malem-malem dan lampu-lampu sudah dimatikan, tinggal lampu tidur aja yang nyala.

' Kompak sama ayah lagi baca koran iklan '

Hm... cerita apa lagi yah... Oiya ! Semenjak saya beli buku-buku cerita di library, Fasha sudah mulai bisa menyamakan benda dan makin lama makin banyak kosa bendanya *seperti kosa kata tapi yang ini nih benda-benda gitu ;)*. Maksudnya kalau ada gambar gambar gajah disalah satu buku, Fasha lalu mencari gambar gajah lainnya di buku lain dan menunjuk kedua gambar gajah itu. Kalau ada gambar bola di buku ceritanya, Fasha langsung mengambil mainan bolanya habis itu menunjuk-nunjuk gambar bola dan mainan bola.

Pokoknya hampir setiap gambar yang Fasha lihat atau dari buku yang saya bacakan ceritanya, langsung dicari padanan bendanya. Malah kadang-kadang ceritanya belom habis saya bacakan eh,... Fasha langsung ketiduran, hihihi... kecapekan sih cari benda-bendanya...

'Lagi asyik dipijat sama ayah'

Cerita lain lagi suatu saat pas ayahnya lagi masuk angin, punggungnya saya kerok dan pijeti karena kebiasaan sejak ayah kecil dulu. Nah... Fasha lihat ayahnya dikeroki malah ikutan langsung buka baju dan menempatkan dirinya tiduran disamping ayah.

Tau dicuekin aja, Fasha malah nangis. Akhirnya saya gantian deh ngerokinnya. Sebentar ayah, sebentar Fasha. Tapi ngerokin Fasha cuma pura-pura loh, wong kasihan kalau terasa sakit. Yang penting kan actionnya aja ;).

8 comment(s):

hihihi.. anak kecil emang suka pengen ikut2 ya... Naila tuh sampe minum aja maunya dari gelas aku :D.

Fasha bisa turun dari tempat tidurnya sendiri ya?

By Anonymous Anonymous, at 12:40 AM, September 16, 2005  

pinter banget bisa langsung ke kamar ayah bundanya.. :) wah fasha dah pengen ikutan dipijit yaa.. pasti keenakan deh sekarang... izqa udah lama nih ngga dipijit lagi ama ayahnya... :(

met wikennyaaa :D

By Blogger erfi, at 3:19 AM, September 16, 2005  

hihi.. fasha keliatannya asik bgt tuh lg dipijitin.., gaya'nya dah persis kaya' ayah blm?

iya deh.. ntar kalo ga dingin, mo mampir deh ke situ liat yard sale..

By Anonymous Anonymous, at 9:37 AM, September 16, 2005  

mama fasha pinter ya pijit2, mau dong dipijit ;) have a nice weekend ya :)

By Blogger Elyn Sigit, at 6:29 PM, September 16, 2005  

waduh fasha kecil2 sudah kerokan..Hen gimana caranya supaya anak bissa tidur sendiri, malah udah pisah kamar ya
makasih ya ucapat selamat ultahnya

By Blogger danty, at 8:02 PM, September 16, 2005  

Kmaren dah ksini tapi aku gag bisa buka komen. Pi aku senang kok sering2 kesini.... Suka seeh liat Fasha...
Fasha emang masih pada fase meniru, makananya pengen dikerokin ya... Uda Ghazy juga suka dipijit, tapi gag suka dikerok. Klo udah ga enak badan maunya pijit Mama.

By Blogger Rahmi Sukma, at 8:23 PM, September 16, 2005  

Hihi kak Fasha senang dipijit ya:-)sama dech kayak Yomori. Kalau lg dipijit biasanya dia ketawa terkekeh:-)

By Blogger mama mimi, at 5:50 AM, September 17, 2005  

jalan sech jalan.. tapi ajak2 dong :p

By Anonymous Anonymous, at 1:14 PM, September 17, 2005  

Post a comment

<< Home